Cara Merawat Kulit Dari Luar dan Dalam

Kulit yang merupakan bagian terluar dari tubuh memang sudah sepantasnya mendapatkan perhatian secara khusus. Di samping itu kebanyakan orang juga mendambakan kulit yang putih dan sehat, hal ini tentu bisa didapatkan apabila kita mengetahui cara merawat tubuh baik itu dari dalam maupun dari luar. Karena bila kita memiliki kulit yang putih dan sehat maka otomatis rasa percaya diri seseorang juga akan semakin bertambah.

            Pada dasarnya perawatan kulit bisa kita lakukan dengan mudah tanpa memerlukan obat-obatan tertentu. Selain itu perawatan tersebut tidak hanya bisa di lakukan dari luar saja melainkan juga bisa dari dalam. Nah, seperti apa cara merawat kulit dari dalam dan luar tersebut. Langsung saja perhatikan informasinya berikut ini.


Merawat-Kulit-Dari-Luar-Dalam

Merawat kulit dari dalam :

  •  Konsumsilah jenis makanan yang mengandung banyak vitamin dan juga mineral. Di samping itu sayur-sayuran hijau juga dapat membantu tubuh dalam meregenerasi sel kulit yang telah mati sehingga kulit akan terlihat lebih bersih dan sehat.
  • Konsumsilah buah Alpukat karena buah yang satu ini sangat baik untuk kesehatan tubuh kita dan juga bisa membantu membuat memutihkan kulit.
  • Konsumsilah ikan salmon maupun jenis ikan lainnya yang mengandung asam lemak omega 3, Sebab kandungan tersebut sangat berguna dalam mencerahkan dan juga membersihkan kulit kita.
  • Konsumsilah buah yang kaya akan vitamin C seperti buah jeruk, karena buah dengan kandungan tersebut dapat membantu mencegah kerutan pada kulit dan mencegah penuaan dini.
Merawat kulit dari luar :
  • Menggunakan perasan air lemon dengan putih telur. Kita bisa mencampurkan kedua bahan tersebut dan kemudian dipanaskan. Lalu diaduk hingga bahan menjadi lebih padat. Jadi, anda bisa menggunakan bahan tersebut untuk di oleskan pada seluruh kulit.
  • Memanfaatkan air jeruk, tomat dan juga mentimun untuk dijadikan masker kulit. Adapun caranya dengan mencampurkan semua bahan, kemudian gunakan hanya bagian kentalnya saja. Jadi bagian kentalnya yang menyerupai masker tersebut dapat anda oleskan ke kulit anda.
  • Menggunakan lulur bengkuang. Kita bisa menggunakan lulur untuk kulit kita yang berasal dari bengkuang yang telah dihaluskan.
  • Mandi dengan menggunakan air yang telah dicampur air susu.
Dengan menerapkan cara merawat kulit seperti yang telah dijelaskan di atas, maka dapat dipastikan kulit bersih, putih dan sehat alami bisa anda dapatkan. Akusehatcantik


thumbnail
Judul: Cara Merawat Kulit Dari Luar dan Dalam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah :

2 comments:

  1. artikelnya sangat bagus sekali terimakasih informasinya

    cara merawat wajah dengan alami

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz