Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat

Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat | Bukankah lebih luar biasa, jika setiap hari adalah hari yang baik untuk rambut? Untungnya, tidak peduli apa jenis rambut Anda, Anda dapat melihat kunci sehat dan berkilau dalam situasi apapun. Pada artikel ini, Anda akan menemukan beberapa tips umum untuk rambut sehat diikuti oleh bagian tertentu pada merawat jenis rambut yang berbeda.

Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat
Umum Tips Perawatan Rambut bisa anda temukan dibawah ini, semoga dapat membantu anda, agar anda punya salah satu "Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat.
1. Cuci rambut Anda dengan benar. Catatan " Jika Anda bisa, cobalah untuk tidak mencuci rambut Anda sehari-hari. hanya ketika anda mandi, Pijat kulit kepala Anda dengan sampo dan kondisioner. Lakukan ini selama sekitar 40 detik sebelum mencucinya keluar. Jika Anda memiliki rambut berminyak, ulangi proses sekali lagi (dengan sampo, kondisioner). karena dengan memijat bagian atas kepala Anda, ini meningkatkan sirkulasi dan juga membantu mencegah ketombe. Gunakan sulfat dan silikon sampo bebas jika rambut Anda keriting atau berombak.

2. Keringkan rambut Anda secara hati-hati. Salah satunya, Hindari meremas-remas rambut dengan handuk setelah Anda keluar dari mandi. Rambut basah lebih rapuh, dan meremas-remas bisa menyebabkan helai rambut Anda rusak atau rontok.

3. Hindari menyikat rambut saat rambut dalam keadaan basah. Rambut basah adalah stretchier dan memiliki kecenderungan untuk istirahat. jadi, jangan sikat rambut Anda terlalu banyak. Orang mengatakan bahwa menyikat rambut 100 stroke per-hari akan membuatnya lebih halus, tetapi itu hanya akan menyebabkan kerusakan pada rambut Anda.
keterangan "Ketika Anda sikat rambut Anda, cobalah sikat bulu alami seperti bulu sikat babi hutan. Ini sikat mendistribusikan minyak ke seluruh rambut Anda untuk membuatnya lebih lembut dan bersinar.
Hanya gunakan sisir gigi lebar pada rambut basah. Terapkan leave-in conditioner atau Melembabkan untuk membuat rambut anda lebih lentur.

4. Terapkan perawatan deep conditioning. Anda dapat menggunakan perawatan deep conditioning seperti minyak zaitun, minyak argan, minyak alpukat atau minyak kelapa.
Anda juga dapat membeli masker rambut atau krim rambut dan menerapkannya, anda dapat melakukan ini sekali atau dua kali per minggu, jika anda melihat hasil yang baik.

5. Gunakan produk styling. Produk styling bisa mengeringkan kulit kepala Anda, jika Anda menggunakannya langsung di kulit kepala. Cobalah untuk tidak sering menggunakannya, tetapi jika Anda harus, berlaku untuk helai rambut dan bukan kulit kepala. Lalu, gaya rambut paling banyak 4 kali seminggu untuk menghindari kerusakan itu.

6. Accessorize. Klip atau jepit rambut bisa menjadikan pujian rambut yang indah. namun untuk hal ini jika anda menggunakan elastis, gunakan kain yang tertutup elastis untuk mencegah kerusakan dan kusut.

7. Makan makanan yang sehat yang akan membuat rambut Anda kuat dan berkilau. Diet anda juga bisa mencegah kerontokan rambut.
Asam lemak esensial, terutama omega-3 asam lemak, meningkatkan kesehatan kulit, rambut dan kuku. 
Anda harus makan beberapa makanan ini, yang kaya omega-3, setiap hari :
Salmon, tuna, mackerel, dan ikan berlemak lainnya
Minyak biji rami
Kenari, almond, dan susu
Vitamin B-6, B-12, dan asam folat juga penting untuk rambut Anda. Anda selalu dapat mengambil multivitamin untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi ini, tetapi Anda juga dapat menambahkan makanan kaya vitamin untuk diet Anda.
Vitamin B-6: pisang, kentang (baik putih dan manis) dan bayam.
Vitamin B-12: daging, unggas, ikan dan produk susu.
Asam folat: buah jeruk, tomat, gandum dan biji-bijian yang diperkaya produk, kacang-kacangan dan lentil.
Protein juga mempromosikan rambut sehat. seperti, ikan, ayam, telur atau kedelai. 


Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat
Merawat Rambut Lurus
1. Gunakan sampo dan kondisioner yang tepat untuk menjaga rambut lurus Anda dari menjadi halus dan lemas. Jika sampo biasa tidak bekerja untuk Anda, cobalah suflate dan silikon sampo bebas.

2. Keringkan rambut Anda dengan sikat dayung datar besar. Sikat tidak hanya akan menjinakkan helai Anda, tetapi juga memoles rambut anda

3 Gunakan produk styling. Untuk membuat rambut Anda terlihat mengkilap, oleskan mousse volumizing ringan. Jika Anda perlu terus, gunakan hairspray fleksibel.

4. Pilih alat panas-styling yang tepat. Gunakan pengaturan panas terendah yang efektif agar rambut anda terhindar dari kerusakan yang berhubungan dengan panas.

5. Jika Anda ingin meringkuk atau menambah gelombang pada rambut Anda. Anda keriting besi dan tongkat, karena ini bekerja baik untuk jenis rambut Anda.

6. Hindari styling panas setiap hari. Sebuah jalinan yang sederhana atau yang elegan dapat dikenakan pada hari-hari ketika Anda tidak ingin atau tidak seharusnya memakai gaya rambut Anda. Sesekali rol panas baik-baik saja, tapi sebagian besar Anda harus merangkul kunci lurus.

Tips untuk Curly dan / atau Berombak
1. Gunakan sampo dan kondisioner khusus yang dirancang untuk rambut keriting. Pastikan sampo Anda sulfat bebas dan silikon-gratis, karena sulfat dapat mengeringkan rambut keriting bahkan lebih, dan silikon dapat membangun-up pada rambut keriting. Silikon baik-baik saja untuk rambut Anda selama Anda menggunakan sampo dengan Betaine Cocoamidopropyl, atau cocobetaine, dan sampo tidak benar-benar berisi silikon.

2. Cuci rambut Anda hanya jika diperlukan. Hal ini untuk melestarikan minyak alami rambut Anda. "Pijat sampo ke kulit kepala Anda dan biarkan busa lari ke tujuan Anda.
Menempatkan pendingin di di titik tengah kunci Anda dan bekerja ke bawah sampai ke ujung. Menyisirnya dengan sisir bergigi jarang, jika perlu. Mengernyitkan rambut Anda untuk membantu menentukan ikal.
Bilas rambut Anda dengan air hangat atau dingin agar tidak mengering.

3. Noda rambut Anda kering dengan 100% katun t-shirt, handuk microfiber, atau bahkan handuk kertas, tidak menggosok / seadanya rambutnya yang basah dengan handuk.

4. Oleskan pengobatan pengkondisian. Kemudian, menerapkan perlakuan minyak panas bulanan untuk memberikan kunci, agar rambut Anda bersinar mengkilap.

5. Hindari menyikat rambut Anda. Menyikat akan merusak rambut dan menyebabkan rambut kusut. Gunakan sisir gigi atau jari-jari Anda untuk menarik keluar kusut.

6. Pasang kondisioner leave-in pada rambut Anda sebelum Anda bergaya. Gaya rambut Anda ketika itu basah dan cobalah untuk tidak menyentuh atau mengernyitkan dan biarkan itu mengering di udara.

7. Melewatkan setiap produk styling yang mengandung alkohol. Semprotan yang mengandung garam laut yang besar untuk mendefinisikan ikal, tapi pastikan juga mengandung bahan pendingin, karena garam laut dapat mengeringkan rambut Anda.

8. Cobalah untuk tidak tidur dengan rambut basah. Jika Anda harus, maka kepang dalam 3 atau lebih bagian. atau tidur di satin atau sutra sarung bantal untuk meminimalkan keriting.

Perms dan relaxers
1. Perm atau bersantai rambut Anda tidak lebih dari sekali setiap 6 minggu. Kedua perms dan relaxers mengubah rambut Anda dengan mengubah ikatan kimia. Untuk alasan ini, rambut dikeriting dan santai benar-benar rentan terhadap kerusakan.

2. Minimalkan panas styling dan blow-pengeringan. Cobalah untuk tidak mewarnai rambut Anda, karena Proses ini dapat meningkatkan risiko merusak rambut dikeriting atau santai.

3. Gunakan warna rambut dengan hati-hati. Sebenarnya Mewarnai rambut atau dikeriting atau dapat merusak rambut Anda. Coba klip-in tenun untuk highlight gantinya. Jika Anda membutuhkan warna, menunggu setidaknya 3 tapi tidak lebih dari 7 hari untuk janji pertemuan Anda atau berbicara dengan penata rambut Anda tentang apa yang sehat untuk rambut Anda.

Besar Rambut untuk Pria
1. Menggunakan jenis sampo. Untuk gaya rambut laki-laki kebanyakan, tidak ada sampo tertentu lebih baik dari yang lain. Jika Anda memiliki ketombe, mencari sampo yang mengandung ketokonazol, asam salisilat, tar, seng atau selenium sulfida.

2. Lindungi kulit kepala anda dari sinar matahari. Jika Anda memiliki bintik tipis, baik menggosok tabir surya pada mereka atau menggunakan tabir surya semprot untuk menjaga kulit kepala Anda dari pembakaran dan mengelupas.

3. Perawatan untuk rambut menipis. Anda dapat mencoba produk pertumbuhan kembali rambut over-the-counter atau berbicara dengan dokter Anda tentang resep. Menyamarkan bintik-bintik tipis dengan menggunakan ekstra-tubuh pendingin dan menempatkan setetes styling gel atas tempat.

4. Cari produk styling. Jangan menggunakan lebih dari gumpalan sepeser pun berukuran gel.

itulah beberapa tips agar anda punya " Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat.

Selamat Mencoba Tips-tips di atas, semoga Bermanfaat.

thumbnail
Judul: Cara Memiliki Rambut Besar yang Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Rambut :

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz