Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami

Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami | Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada bangun dengan bintik-bintik yang tidak diinginkan. Jerawat dapat sangat mengganggu, menyakitkan dan tidak menarik.

Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami
Kebanyakan pembersih dan pelembab mengandung bahan kimia berbahaya. Ikuti langkah-langkah sederhana namun efektif untuk mencapai kulit yang jelas menggunakan produk alami. Saya yakin Anda bahkan tidak pernah berpikir untuk menggunakan produk ini pada kulit Anda, tapi mereka benar-benar bekerja.

Perhatikan Langkah-langkah di bawah ini tentang bagaimana "Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami.

1. Cuci wajah Anda dengan menggunakan minyak zaitun. Pertama-tama, mengisi wastafel dengan air hangat (tidak terlalu panas) Kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori Anda. Oleskan sedikit minyak zaitun ke tangan Anda dan pijat ke wajah Anda selama sekitar 30 detik untuk memastikan wajah sepenuhnya tertutup. Akhirnya, bilas minyak zaitun dengan air hangat dan tepuk kering dengan handuk.

2. Bersihkan dan nada wajah Anda dengan menggunakan teh hijau. Setelah Anda telah mencuci wajah Anda dengan minyak zaitun, sekarang saatnya untuk membersihkan dan nada wajah Anda dengan teh hijau. Teh hijau kaya akan antioksidan yang baik untuk kulit. Saya akan merekomendasikan menggunakan teh hijau dengan lemon. Lemon juga bagus untuk membersihkan kulit, jadi bonus tambahan jika Anda mendapatkan teh hijau dengan lemon. Teh hijau harus diterapkan dingin menggunakan kapas. Menggunakan teh hijau dingin akan menutup pori-pori, sehingga menghentikan kotoran memasuki kulit dan memblokir menuangkan.

3. Melembabkan wajah Anda dengan spf pelembab untuk siang hari, tetapi pada malam hari Anda bisa menggunakan minyak zaitun .. Adalah penting bahwa selama hari Anda memakai pelembab dengan spf minimal 15 untuk melindungi wajah Anda dari matahari. Pada malam hari setelah Anda mencuci wajah Anda dengan minyak zaitun dan memiliki dibersihkan dan kencang dengan teh hijau w / lemon, Anda bisa menggunakan sedikit minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kemampuan pelembab menakjubkan. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan jumlah sangat kecil untuk wajah Anda dan di pagi hari mencucinya sebelum mendapatkan dicuci.

4. Hal ini juga penting untuk terkelupas wajah Anda sekitar dua kali seminggu dengan menggunakan minyak zaitun dan gula .. Pengelupasan kulit menghilangkan kulit mati yang menghalangi pori-pori. Membuat exfoliant Anda sendiri benar-benar sederhana. Yang Anda lakukan adalah mengambil 1/2 - sdt gula dan satu sendok makan satu dari minyak zaitun dan campuran mereka bersama-sama dalam mangkuk kecil. Sekali lagi, mengisi wastafel dengan air hangat, percikan wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori Anda, lalu oleskan adonan tadi ke wajah Anda dan pijat ke kulit selama sekitar 30 detik. Bilas dengan air hangat.

5. Hal ini juga penting untuk minum teh hijau dan makan dengan sehat .. Seperti yang saya sebutkan, teh hijau kaya akan antioksidan yang baik untuk kulit dan untuk memerangi setiap radikal bebas dalam tubuh Juga, minum 1,5 liter air per hari juga akan membantu melembabkan kulit. Hal ini penting untuk makan sehat untuk sejumlah alasan, tapi benar-benar makan sehat berarti kulit yang sehat.

Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami
6. Ikuti langkah-langkah dan dalam waktu seminggu Anda akan mulai melihat hasilnya. Saya harap Anda akan setidaknya mencobanya dan melihat apa yang Anda pikirkan. Kulit saya sempurna dan saya telah menggunakan langkah-langkah ini selama beberapa bulan dan saya jarang mendapatkan tempat.

itulah beberapa langkah sederhana tentang bagaimana "Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami.


Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan Kulit Cerah Menggunakan Bahan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz