Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami

Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami | Produk perawatan kulit tidak selalu baik bagi semua orang. Kadang-kadang mereka dapat memiliki zat kimia yang dapat merusak kulit Anda. Salah satu cara aman untuk merawat kulit Anda bisa untuk menggunakan metode alami, ingatlah! bahwa dengan mengikuti diet sehat dan minum banyak air sangat membantu untuk mendapatkan kulit Anda lebih baik. Jadi, di sini Anda bisa belajar tentang bagaimana "Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami.

Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami
1. Gosok dengan tepung terigu dan madu. Menempatkan mereka dalam gelas dan campuran. mengambil campuran dan meletakkannya di seluruh wajah Anda, bibir, tubuh, kaki, tangan dan kuku. Memijat mereka dengan membuat gerakan melingkar dengan jari-jari Anda. Anda dapat melakukan hal ini jenis scrub saat mengambil mandi atau mandi. Scrub ini sangat membantu untuk mendapatkan kulit Anda halus.

2. Gunakan baking soda sebulan sekali. Masukkan ke dalam air ketika Anda mengambil mandi atau spons saat Anda mandi. Lakukan hanya sekali sebulan. Ini membantu Anda untuk membersihkan kulit Anda lebih dalam dan mendapatkan kulit Anda lebih ringan.

3. Gosok dengan madu dan jus lemon. Dapatkan gelas lalu peras lemon dan tuangkan jus di atasnya menambahkan beberapa madu juga. Rendam kapas dalam jus dan mendapatkan wajah Anda basah dengan itu massa itu. Ini membantu untuk mengelupaskan kulit Anda dengan melebarkan pori-pori Anda.

4. Scrub dengan yogurt dan gula. Dapatkan gelas dan mencampur yoghurt dengan gula di dalamnya. Masukkan adonan ke dalam wajah Anda dan pijat itu.

5. Gosok dengan minyak zaitun extra virgin. Tuangkan sedikit minyak ke dalam gelas dan rendam kapas di dalamnya. Dapatkan wajah Anda basah dengan minyak dan menyebarkannya ke seluruh wajah Anda. Kulit Anda akan halus.

6. Rebus air dalam panci sampai menjadi sangat panas. Setelah air cukup panas, dapatkan panci dan meletakkannya di meja, menaruh beberapa baking soda di dalamnya, kemudian duduk, mendekati panci dan menghirup uap panas yang datang dari itu dengan menutupi kepala Anda dengan handuk. Tetap seperti ini selama sekitar sepuluh menit, sampai Anda melihat Anda memiliki wajah berkeringat seperti di spa. Setelah itu, mendapatkan secarik kertas higienis dan memeras jerawat atau / dan titik-titik hitam yang mungkin Anda miliki di wajah Anda. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, Anda bisa pergi ke kecantikan untuk melakukannya.

7. Hal ini sangat penting untuk membersihkan kulit Anda dari kotoran yang mungkin Anda miliki. Apakah itu seperti tiga kali dalam setahun.

8. Selalu makan sehat dan banyak minum air. Cobalah untuk menghindari makan junk food atau makanan ringan, keripik dll. atau setidaknya tidak makan mereka sering. Sebaliknya, mengganti mereka dengan buah, sayur dan buah atau sayuran smoothie. Makanan ini membuat kulit Anda sehat dan melakukannya, Anda juga akan dapat menghindari masalah perut atau kulit buruk akibat kebiasaan makan yang buruk.

9. Menggunakan beberapa jenis krim atau make up tidak bisa baik untuk kulit Anda dan kerusakan, sehingga berbicara dengan dokter kulit dan bertanya apa jenis kosmetik dapat Anda gunakan sesuai dengan jenis kulit Anda.

10. Gunakan natural make up dibuat dengan bahan-bahan alami, Anda dapat menemukan mereka di toko jamu itu.

11. Perhatikan jenis krim yang Anda oleskan pada kulit Anda dan jenis sabun yang Anda gunakan untuk mencuci wajah Anda. Kadang-kadang jika Anda memiliki kulit kering, itu hanya karena produk yang Anda gunakan tidak baik untuk Anda.

12. Jangan mencuci terlalu sering. Tidak apa-apa untuk memiliki kebersihan yang baik tetapi ketika Anda memiliki kulit kering mungkin karena pembersihan berlebihan kulit.

Itulah beberapa Tips tentang bagaimana "Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami.

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Merawat Kulit dengan Metode Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

2 comments:

  1. terima kasih..
    ternyata banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit, agar tetap bisa cantik selalu.. kecantikan jadi membutuhkan perawatan yang lebih..begitu juga dengan kaki, karena itu kaki harus dilindungi dengan kaos kaki wanita agar tetap terjaga setiap hari...
    terima kasih..:)

    BalasHapus
  2. infonya keren.. membantu sekali untuk menjaga kecantikan, tapi sayang kalau luluran pakai madu soalnya mahal shiiii..
    dan kalau untuk kaos kaki wanita yang saat ini sedang tren itu seperti apa ya...
    moga makin banyak pengunjung blognya ya..

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz