Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up

Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up | Jika Anda memiliki jerawat pada wajah Anda dan ingin menutupinya dengan riasan efektif, cobalah langkah-langkah untuk mencapai tampilan alami tanpa efek topeng.

Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up
Perhatikan Langkah-langkah di bawah ini tentang bagaimana "Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up.

1. Cuci wajah Anda dengan pembersih. Misalnya : obat jerawat, scrub, atau beberapa facial foam lainya yang gunanya untuk mearawat kulit berjerawat.
Kemudian melembabkannya dan memijat secara merata di bagian wajah.

2. Jangan gunakan produk yang berat. Tidak peduli seberapa buruk kulit Anda, gunakan pelembab yang sudah bermutu atau sudah terpercaya kualitasnya. 

3. Sekarang gunakan sikat concealer. (harus melihat sedikit lebih besar daripada sikat eyeshadow, dan harus tegas tapi tidak kaku) Gunakan lebih kecil (sikat eyeliner) satu jika diperlukan.

4. Jika Anda memiliki wajah yang cenderung berminyak. gunakan kuas concealer untuk menerapkan beberapa loose powder langsung ke sana. Jika tidak, gunakan sikat bulu alami untuk mengaplikasikan bedak longgar untuk mengatur make up. Gunakan warna transparan loose powder, coba Clinique. Sikat dalam gerakan melingkar ke atas.

5. Jika memakai bedak gunakan sikat kecil (sikat eyeliner) dan sedikit kecil tinted moisturizer untuk menyembunyikan lanjut. Kemudian mengatur dengan lembut menyeka bedak di atas.

6. Menyeka kelebihan bedak dari alis Anda. Curl bulu mata Anda dan oleskan maskara hitam ke atas saja. Letakkan lapisan kedua hanya pada tips.

7. Gunakan warna pipi cair dan tempatkan empat titik kecil pada apel pipi. kemudian lanjutkan dengan beberapa usapan lembut di pipi menggunakan ujung jari Anda.

8. Gunakan bronzer. (hanya beberapa warna lebih gelap dari kulit Anda sendiri!) Dan menerapkan ringan untuk rambut, hidung dan dagu. Gunakan ujung jari Anda dan menerapkan beberapa ke sudut luar kelopak mata Anda.

9. Gunakan merah muda atau merah lip gloss berwarna.

Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up


itulah beberapa tips sederhana tentang bagaimana "Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara menyembunyikan jerawat melaui Make Up
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Wajah :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz