Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif

Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif | Hal ini dapat benar-benar membingungkan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang luar biasa. Panduan ini akan menjelaskan rutinitas sederhana & membahas produk terbaik untuk digunakan. Panduan ini adalah yang terbaik untuk kulit berminyak / spot, tapi Anda bisa beradaptasi untuk kulit kering atau kombinasi-jenis.

Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif
so? Perhatikan beberapa langkah-langkah di bawah ini tentang bagaimana "Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif.

1. Jangan tergoda untuk menyentuh wajah Anda. Ini adalah langkah yang sangat penting. Anda dapat mentransfer bakteri yang tak terhitung jumlahnya dari tangan Anda ke wajah Anda hanya dengan hanya menyentuhnya. Kotoran akan terjebak dalam pori-pori Anda dan kemudian dapat menyebabkan sekelompok jerawat sangat tidak menarik. Jika Anda harus menyentuh wajah Anda, cuci tangan Anda dengan sabun dan air hangat - atau sebaliknya, gunakan handuk wajah. Kertas minyak penyerap juga bekerja dengan baik, tetapi hanya menggunakannya satu kali, atau Anda akan mentransfer minyak dan kotoran kembali ke wajah Anda, yang tidak akan melakukan apapun untuk membuat kulit Anda lebih baik.

2. Tentukan jenis kulit Anda dan membeli produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ini merupakan langkah yang sangat penting karena jika Anda membeli produk yang tidak sesuai untuk kulit Anda, mereka akan sangat tidak efektif, dan dapat memperburuk situasi. Anda juga harus mempertimbangkan isu-isu spesifik pertimbangan bahwa kulit Anda, seperti jerawat.

3. Jangan pernah memilih, meremas atau pop jerawat Anda - tidak peduli seberapa menggoda itu. Rasanya lebih sakit, terlihat buruk, dan akhirnya akan meninggalkan bekas luka jelek. Cukup, itu tidak akan melakukan apa pun untuk membuat kulit Anda lebih baik. Itu hanya membuatnya lebih buruk.

4. Jika Anda belum memilikinya, Anda akan perlu membeli pembersih, toner, pelembab, zat kimia penggundul hutan, kapas & masker wajah.

5. Membersihkan, noda dan melembabkan dua kali sehari - sekali di pagi hari sebelum Anda memakai make up, dan sekali pada malam hari sebelum Anda pergi tidur. Ini akan memberikan kulit Anda kesempatan untuk menyembuhkan dan napas semalam bukannya tersumbat oleh kotoran atau make up. Ini termudah untuk melakukannya saat ini di kamar mandi karena membuat pembilasan lebih mudah.

6. Beberapa menit setelah membersihkan wajah, nada wajah Anda dengan toner dan kapas. Toner digunakan untuk mengembalikan tingkat pH alami kulit Anda yang mungkin telah diubah selama pembersihan. Dengan mengembalikan pH kulit Anda alami, Anda juga membuatnya lebih tahan terhadap bakteri dan mikro-organisme. Ada berbagai jenis toner luar sana, beberapa hanya mengembalikan pH kulit Anda, orang lain juga membunuh bakteri, atau meninggalkan bahan-tempat pertempuran pada kulit Anda. Lihatlah di sekitar toko-toko untuk satu yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ini yang paling penting dengan orang-orang yang memiliki jenis kulit berminyak. Jika Anda tidak memiliki jenis kulit berminyak, pilih salah satu yang dirancang untuk menjadi sensitif. Berikut adalah cara untuk menggunakannya.

7. Jadi setelah cleansing dan toning Anda harus melembabkan dengan pelembab wajah untuk jenis kulit Anda. Langkah ini tidak dapat dihindari, bahkan jika Anda memiliki jenis kulit berminyak. Ini terutama penting bagi mereka yang memiliki kulit kering. Ada banyak produk pelembab untuk memilih dari, seperti gel (terbaik untuk kulit berminyak / spot), krim (yang terbaik untuk kulit kering / sensitif) dan serum (terbaik untuk kulit normal / berminyak). Beberapa memberikan tindakan anti-noda, beberapa anti-kerut, beberapa mengandung tan palsu, dan beberapa hanya melembabkan.

8. Sekali atau dua kali seminggu, di tempat pembersih harian Anda, Anda harus terkelupas dengan facial wash exfoliating. Pastikan bahwa itu tidak terlalu keras, tidak harus merasa seperti amplas pada kulit Anda. Defoliator sangat penting karena dihapus sel kulit mati yang dapat meninggalkan kulit Anda tampil kusam, dan dapat menyumbat pori-pori.

Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif
9. Oleskan masker wajah secara teratur. Sekali lagi, ada banyak pilihan, masker peel off yang terbaik untuk kulit bernoda, sedangkan yang kaya, pelembab masker yang terbaik untuk kulit kering. Mereka dapat menjadi bagian terbaik dari rejimen kecantikan Anda, mengapa tidak mengubahnya menjadi santai memanjakan.

10. Stick untuk rutinitas Anda! Kulit Anda perlu membiasakan diri dengan frekuensi dirawat, dan produk-produk yang Anda gunakan. Terkadang efek negatif muncul pada awalnya, tapi ini biasanya berlangsung setelah kulit memiliki waktu untuk menyesuaikan. Nikmati kulit indah Anda!

Berikut adalah beberapa cara tentang "Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif.

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Membentuk Rutin Perawatan Kulit Efektif
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz