Cara Cuci Rambut Keriting

Cara Cuci Rambut Keriting | Rambut Keriting biasanya pengering dibandingkan rambut lurus. Perhatikan dengan seksama bagaimana Anda mencuci rambut ikal Anda dan menuai keuntungan dari rambut sehat.

Cara Cuci Rambut Keriting
dan perhatikan Langkah-langkah di bawah ini tentang bagaimana "Cara Cuci Rambut Keriting.

1. Ketahuilah bahwa Anda dapat mencuci rambut Anda setiap hari, tetapi idealnya Anda tidak harus mencucinya dengan sampo sulfat. Sesekali keramas non-sulfat dan kondisioner mencuci pada sehari-hari adalah yang terbaik. 

2. Cari kondisioner yang baik yang menambahkan kelembaban pada rambut. Anda dapat menemukan mereka di toko obat, toko makanan kesehatan (kondisioner organik seringkali sangat baik), atau toko-toko khusus (seperti Ulta atau Sally Beauty Supply). Cobalah untuk menemukan kondisioner tanpa silikon. Cari tahu apakah kondisioner Anda mempunyai 'kerucut' dengan memindai bahan untuk produk-berakhiran-kerucut,-conol, dan xane. Bahan dengan PEG di depan mereka baik-baik saja namun. Pengecualian adalah benezophenone, tabir surya menguntungkan dan methylchloroisothiazolinone dan methylisothiazolinone, pengawet.

3. Cari conditioner murah yang juga silikon gratis seperti V05 atau alami Suave.

4. Bilas rambut Anda dengan air hangat.

5. Terapkan sebanyak kondisioner murah yang diperlukan untuk kulit kepala dan pijat dengan ujung jari Anda untuk menghapus ketombe dan kotoran yang menumpuk. Bilas.!

6. Tergantung pada kepadatan kondisioner Anda, menempatkan sekitar 3 sendok makan (telapak tangan penuh) kondisioner pada rambut dan menyisirnya melalui rambut Anda, fokus pada tujuan dan tubuh rambut. Jika Anda perlu, gunakan sisir bergigi jarang untuk keluar kusut yang sulit.

7. Biarkan kondisioner pada rambut Anda tinggal selama sekitar 15 menit atau lebih lama jika rambut Anda sangat kering, sementara Anda pergi melalui sisa mandi Anda.

8. Bilas rambut Anda, meninggalkan beberapa kondisioner belakang.

9. Lakukan bilasan dengan air dingin, yang akan menutup kutikula dan membuatnya berbaring. Hal ini akan meningkatkan bersinar dan mengurangi rambut kusut.

10. Memeras kelebihan air dan mengernyitkan beberapa kali dengan handuk. Jangan menggosok atau peras rambut dengan handuk. Hal ini akan menyebabkan lebih keriting. Handuk microfiber atau t-shirt yang terbaik untuk menghilangkan air karena mereka menyebabkan keriting kurang dari terrycloth.

11. Terapkan produk apapun. Krim atau minyak rambut menambahkan definisi dan kelembaban. Gel memegang curl. Bereksperimen dan menemukan apa yang paling sesuai rambut Anda. Setelah Anda telah meringkuk atau meraup produk membentuk rambut dengan jari-jari Anda. Anda dapat mengernyitkan beberapa bagian lebih atau berputar di sekitar jari untuk ikal lebih didefinisikan.

12. Membiarkan udara rambut Anda kering. Cobalah untuk menghindari penggunaan pukulan-pengering, pengering hood, diffusers, dll karena ini akan menyebabkan kerusakan panas pada rambut Anda. Jika Anda harus menggunakan hair dryer juga menggunakan diffuser dan hanya blow dry rambut Anda sampai sekitar 80% kering.

13. Jangan menyentuh rambut Anda saat mengering! Ini hanya akan menimbulkan terbang aways dan keriting! Setelah rambut Anda kering mengerut apapun tekstur renyah dari produk dan mungkin merapikan rambut Anda dengan produk ringan.

14.Consider memutar kepala Anda terbalik dan lembut gemetar ikal bagi tubuh ekstra dan volume. Cara lain untuk mencapai hal ini adalah dengan mencuci atau meremas rambut Anda dengan kepala terbalik.

15. Nikmati perubahannya!

Demikian dari sedikit langkah-langkah tentang bagamana "Cara Cuci Rambut Keriting.

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Cuci Rambut Keriting
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Rambut :

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz