Cara Meningkatkan Kecantikan Alami

Cara Meningkatkan Kecantikan Alami | Pernah ingin menjadi lebih alami dan melihat betapa indah Anda sebenarnya? Berikut adalah cara untuk meningkatkan kecantikan alami Anda. Semua ini akan menyebabkan pikiran yang sehat, dan oleh karena itu tubuh / wajah sehat dan indah. 

Cara Meningkatkan Kecantikan Alami
Perhatikan Langkah-langkah di bawah ini!
1. Membersihkan kulit. Pilih produk yang dibuat untuk jenis kulit Anda (berminyak, kering, kombinasi, normal) untuk mencapai hasil terbaik. Cuci wajah Anda tidak lebih dari dua kali sehari, pada waktu pagi dan sebelum Anda pergi tidur. Jadilah lembut. Jika Anda menggosok benar-benar keras Anda hanya akan mengiritasi kulit Anda. Jangan pernah tidur dengan make-up, karena, Pori-pori Anda akan tersumbat dan Anda akan mulai pecah. Setelah mencuci wajah, gunakan pelembab yang bagus yang dibuat untuk jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki komedo atau whiteheads, coba gunakan Biore Pore Deep Cleansing Strips. 
  
2. Menata dengan Baik. Cuci rambut Anda sesering yang diperlukan. Jangan biarkan hal itu berminyak. Gunakan deodoran. Melembabkan kulit Anda setiap hari.  Hal ini akan menjadi hal terbaik buat anda khususnya, untuk melakukan ini setelah Anda mandi, karena kulit Anda masih basah dan lotion akan berendam dengan mudah.

3. Memperbaiki rambut. Pastikan Anda tahu persis apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak yakin dengan variasi rambut anda, datanglah ke-penata rambut, untuk memotong rambut anda, Jangan mewarnai rambut Anda, tetap alami. Cobalah untuk tidak menggunakan perangkat panas untuk gaya rambut Anda. Anda dapat mencari tutorial di keriting atau meluruskan rambut Anda tanpa panas di YouTube. Jangan menghabiskan banyak waktu menata rambut. Intinya adalah untuk membawa keluar kecantikan alami Anda. Temukan cara untuk rock gaya alami Anda. 

4. Pujian diri dengan make-up. Cari fitur wajah favorit Anda dan memanfaatkan itu. Tapi jangan lebih dari melakukannya,  jika Anda pergi satu hari tanpa semua orang akan melihat make up dan pikiran mereka tidak akan sangat baik. Jika gigi Anda tidak seputih mereka, jangan memakai lipstik cerah. Hal ini akan menarik perhatian ke kontras. misalnya, memakai maskara gelap. Ini akan membawa intensitas / keindahan mata Anda. 

5. Lakukan satu hal untuk diri sendiri sehari-hari! Buatlah diri Anda melakukannya. Ini adalah tindakan akhir dari menghormati diri sendiri. Rendam dalam mandi busa atau membaca buku inspiratif. Ini sedikit kesenangan memungkinkan Anda untuk merasa istimewa. Buatlah sendiri "sikap file" Anda. Sertakan cerita, kutipan dari teman dan foto-foto yang telah membuat Anda merasa baik tentang diri Anda. 

6. Proyek kecantikan Anda. Cobalah untuk melihat sebaik yang Anda bisa. Ada cara untuk hidup dalam keindahan tanpa obsesif tentang hal itu. 

7. Cari teman-teman yang mendukung. Apa yang orang katakan, apakah disengaja atau tidak, membuat kita merasa baik atau buruk tentang diri kita sendiri. Carilah orang-orang yang membuat Anda merasa baik ketika Anda turun. Orang ini akan memberikan pujian. Jika Anda sudah melakukan sesuatu yang berbeda atau jika Anda memakai sesuatu yang baru, mereka akan melihat itu. Jauhkan pujian ini dan mereka akan membangun harga diri Anda. 

8. Dengarkan suara hati Anda. Setiap dari kita memiliki suara dalam kepala kita yang akan memberi kita nasihat. Ini seperti terapis. Ini akan membimbing kita ke arah yang benar, Jadwalkan waktu tenang dalam mandi santai atau berjalan, atau bahkan saat memakai make-up. Perlakukan intuisi ini sebagai bagian bersorak batin. 

9. Istirahat! Tenang. Setidaknya dua kali sehari, sisihkan waktu lima menit untuk memeriksa kembali make-up, rambut, postur dan pakaian. Tidak peduli seberapa cela Anda mulai keluar hari Anda, sentuhan adalah perlu dan dibenarkan. Ambil napas dalam-dalam untuk memperbarui dan mengembalikan penampilan Anda. 

10. Tersenyum. Ketika Anda tersenyum Anda terlihat percaya diri dan cantik. Mengambil keuntungan dari ini! 

11. Pelajari tips kecantikan mudah sendiri menggunakan hal-hal yang Anda miliki di rumah. (! Ini nyaman, hemat uang dan pekerjaan) Beberapa yang saya gunakan adalah: Telur. Yang brilian sebagai wajah-retak telur dua dan memisahkan putih telur dan kuning telur. Kira-kira kocokan putih telur dalam mangkuk dan oleskan ke wajah Anda (biarkan selama kira-kira 5 menit). Cuci dengan air sedikit hangat. Selanjutnya oleskan kuning telur (yang merupakan bahan pelembab besar) biarkan selama 5 menit lagi kemudian bersihkan dengan air hangat ringan. Lain adalah sebuah Tomat, basuhlah wajah Anda dengan air sedikit hangat. Potong tomat menjadi dua dan gosok dengan lembut di sekitar wajah penuh Anda (ini dapat dilakukan 2/3 per minggu exfoliater lembut) biarkan selama 10 menit untuk menyerap kebaikan dan kemudian bilas ringan wajah dengan air hangat, kemudian dingin (untuk menutup pori-pori yang indah Anda!). Akhiri dengan kulit pelembab yang sesuai favorit Anda. Pelajari lebih mudah buatan tips kecantikan online. 

Cara Meningkatkan Kecantikan Alami
12. Katakan pada diri Anda cantik. "Kecantikan ada di mata yang melihatnya." Ingat, Anda tidak dapat menyenangkan semua orang.! Betul Bukan?


Nah?..Semoga Beberapa Tip tentang "Cara Meningkatkan Kecantikan Alami ini, dapat bermanfat.
thumbnail
Judul: Cara Meningkatkan Kecantikan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait resep cantik :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz