Makanan dan Minuman Yang Mempercantik Kulit

Makanan dan Minuman Yang Mempercantik Kulit | Daripada menggunakan produk yang mahal untuk perawatan kulit yang kusam, atau bersisik, lebih baik Anda mencoba mengkonsumsi salah satu makanan dan minuman dibawah ini:

Kulit adalah bagian tubuh yang begitu sensitif terhadap sentuhan apapun, memiliki sruktur yang elastis, sehingga rentan sekali terhadap penyakit yang menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleh sebab itu, Anda bisa mencoba Makanan dan Minuman Yang Mempercantik Kulit dibawah ini:

Minum Minuman Berprotein

Kolagen adalah suatu zat dalam tubuh yang akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia, dengan semakin hilangnya kolagen dalam tubuh akan mengaikbatkan kulit kerut. Oleh sebab itu Anda harus minum minuman yang mengandung protein karena dapat membantu meningkatkan tingkat kolagen dari dalam, dan minum setiap hari selama 4 minggu untuk merasakan efek.

Air kelapa 

Air kelapa sangat bagus untuk hidrasi, yang dapat membantu meringankan jerawat, menyembuhkan dari mabuk, dan bahkan menekan nafsu makan Anda jika Anda diet! air kelapa juga mengandung kalium yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.

Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai pengobatan untuk luka bakar dan ruam, tetapi juga sangat baik untuk pencernaan Anda. Anda harus mengambil 3 sendok makan per hari, baik sendiri atau dicampur dengan air.

Makanan Untuk Kulit

Untuk membuat smoothie tambahkan segenggam blueberry beku, segenggam bayam, beberapa kale, 5 sendok makan yoghurt, satu sendok makan minyak kelapa, satu sendok makan madu manuka dan 4-5 sendok makan santan ke blender sampai halus. Blueberry penuh antioksidan yang bagus untuk kulit Anda, bayam dan kangkung akan memberikan dorongan besi dan bahkan lebih banyak antioksidan, minyak kelapa sangat bagus untuk hydrating kulit Anda dan madu manuka memiliki sifat anti-bakteri - yang paling sehat untuk memperhalus kulit Anda!

Nah, demikianlah pembahasan mengenai Makanan dan Minuman Yang Mempercantik Kulit, silahkan dicoba ya dirumah masing-masing. semoga bermanfaat. :)
thumbnail
Judul: Makanan dan Minuman Yang Mempercantik Kulit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait resep cantik :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz