Tips Perawatan untuk Wajah Kering

Tips Perawatan untuk Wajah Kering | Dari beberapa bagian tubuh yang kadang-kadang mengering, terkadang sampai sensitif di kulit wajah. itu disebabkan dari berbagai alasan, seperti " cuaca, produk yang keras, dll.

Tips Perawatan untuk Wajah Kering
Berikut adalah beberapa pembahasan tentang bagaimana "Tips Perawatan untuk Wajah Kering.

1. Menahan laju pada semua produk obat wajah lainnya. Ini termasuk mencerahkan kulit / tanning gel dan krim dan semua masker wajah. Jika Anda ingin wajah Anda menjadi lembut, perlu istirahat sementara selama yang dapat menyembuhkan.

2. Memakai make up yang ringan.

3. Singkirkan semua dua-dalam-satu makeup / pelembab dan krim usia-defying. Mereka dapat menjadi terlalu keras untuk kulit terlalu kering.

4. Pergi ke toko farmasi atau vitamin dan membeli krim pelembab untuk wajah. Konsultasikan dengan apoteker jika diperlukan. Cobalah untuk membeli satu yang terbuat dari ekstrak mentimun.

5. Terapkan krim pelembab setiap kali Anda bisa. Anda dapat memakainya di jalan keluar untuk bekerja / sekolah. Ketika Anda berada di rumah, memakai jumlah ekstra, bahkan jika terlihat dengan jelas. Pastikan untuk memakainya dalam konsentrasi tinggi pada bagian wajah yang paling kering.

6. Pastikan Anda jangan lewatkan lipatan kulit antara pipi dan hidung, yang bisa sangat kering.

Tips Perawatan untuk Wajah Kering
7. Setelah wajah Anda kembali normal, Anda dapat melanjutkan gel normal dan krim. Namun, mengambil perlahan-lahan, kulit bisa kambuh menjadi ada kering. Tahap kembali masuk.


Demikian Pembahasan tentang bagaimana " Tips Perawatan untuk Wajah Kering.


Semoga Bermanfaat.





thumbnail
Judul: Tips Perawatan untuk Wajah Kering
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Wajah :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz