Cara Memiliki Kulit Sempurna

Cara Memiliki Kulit Sempurna Semua orang ingin kulit yang bersinar kan? Produk dewasa biasanya terlalu mahal atau hanya salah polos untuk kulit muda. 

Cara Memiliki Kulit Sempurna
Jadi di sini adalah rutinitas perawatan kulit yang tidak akan meniup anggaran Anda, tetapi akan membuat Anda merasa hebat!
Perhatikan Langkah-langkah di bawah ini tentang bagaimana "Cara Memiliki Kulit Sempurna.

1. Minumlah air. Minum air membersihkan semua racun dari kulit dan mencegah dari kekeringan. Mengambil sebotol air dengan Anda ke sekolah. Menahan diri untuk gluk soda atau jus ketika Anda haus. Sebaliknya, memiliki seteguk air. Hal ini tidak hanya membantu kulit Anda, meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Cara Memiliki Kulit Sempurna

2. Makan sehat dan olahraga. Kulit mencerminkan kesehatan secara keseluruhan, jadi jika Anda memelihara tubuh Anda dengan banyak latihan dan baik, makanan sehat, kulit Anda akan terlihat besar juga. Cobalah untuk mengkonsumsi lemak sehat, minyak, dan protein setiap hari. Pastikan untuk menyertakan buah dan sayuran. Saat makan siang, mengambil sebuah apel atau pisang dan memilih salad sisi bukannya kentang goreng. Cobalah untuk berjalan pulang atau berjalan-jalan cepat di sekitar trek. Jika orang tua Anda atau teman mendorong Anda di rumah, meminta mereka untuk menurunkan Anda satu atau dua blok dari rumah Anda sehingga Anda bisa berjalan pulang. Terdaftar di olahraga.

Cara Memiliki Kulit Sempurna

3. Membersihkan tubuh Anda. Ketika mandi, Anda ingin membeli sabun atau shower gel yang baik untuk sabun skin.Unscented Anda adalah yang terbaik. Shower gel yang terbaik untuk kulit halus, tetapi ada banyak bar sabun yang bekerja besar juga. Ikuti petunjuk pada botol shower gel untuk mencuci diri dengan shower gel. Dengan sabun, menempatkan sabun di bawah air dari kamar mandi untuk mendapatkannya menghangat. Kemudian gosok antara tangan Anda. Gosok sabun ke seluruh tubuh dan bilas.

Cara Memiliki Kulit Sempurna

4. Setelah membersihkan tubuh Anda, mengambil semburan air dingin dari kepala pancuran untuk kulit indah halus. Hanya satu ledakan tidak membuat Anda dingin, tapi itu membuat perbedaan besar.


5. Bersihkan wajah Anda. Tarik rambut Anda kembali dan percikan wajah Anda dengan air dingin untuk membangunkan kulit Anda up. Taruh beberapa pembersih pada jari-jari Anda dan gosokkan dengan gerakan ke atas melingkar di sekitar wajah Anda. Gunakan produk yang khusus untuk kulit muda dan jenis kulit Anda. Bilas dengan baik oleh memercikkan air di wajah Anda lagi, berhati-hati untuk menghapus setiap bit terakhir pembersih. Tepuk-tepuk wajah Anda kering dengan handuk kertas, handuk tangan, atau bahkan sedikit kertas toilet. JANGAN RUB! Meskipun menggunakan kertas toilet di wajah Anda terdengar menjijikkan, itu sangat lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada wajah Anda.

Cara Memiliki Kulit Sempurna

6. Gunakan toner. Toner murah dan dapat ditemukan di toko obat lokal Anda. Jika Anda tidak dapat membeli toner, merasa bebas untuk menggunakan sedikit air beras untuk wajah segar. Sebuah toner akan mengambil segala sesuatu di pori-pori Anda yang pembersih tidak keluar (kotoran, minyak, cermin). Ini akan meninggalkan kulit Anda merasa segar, halus, kencang dan kenyal. Tapi pastikan tidak ada alkohol di dalamnya karena yang akan membuat kulit Anda lebih berminyak dan kering!

Cara Memiliki Kulit Sempurna

7. Melembabkan! Pelembab adalah kunci. Dari sekolah untuk olahraga, kita bisa kehilangan kelembaban di kulit kita cukup mudah. Melembabkan setelah cleansing dan toning sehingga kulit Anda tetap lembut dan halus. Juga, melembabkan kulit Anda setelah mandi. Cobalah untuk menemukan pelembab dengan SPF minimal 15. Juga, pelembab malam yang dibuat untuk waktu malam setelah Anda mencuci dapat membantu memperbaharui kulit Anda saat Anda tidur. Ketika melembabkan kulit Anda, mengambil jumlah ukuran kacang polong.

Cara Memiliki Kulit Sempurna

8. Eksfoliasi dua kali seminggu. Beli scrub, loofah, atau hanya menggunakan kain basah. Gosok wajah dan tubuh Anda dengan item pilihan Anda selama mandi air panas. Jika menggunakan scrub, ikuti petunjuk pada kemasan. Hal ini akan menyingkirkan kulit mati dan membuat kulit Anda bersinar.

Cara Memiliki Kulit Sempurna


Demikian Pembahasan tentang bagaimana "Cara Memiliki Kulit Sempurna.


Semoga Bermanfaat
thumbnail
Judul: Cara Memiliki Kulit Sempurna
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz