Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami

Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami | Banyak uang yang keluar karena perawatan wajah. Namun bagi anda yang menginginkan perawatan wajah sendiri tidak usah kawatir. Sebab ada beberapa"Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami

Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami
dan hal yang perlu anda ketahui "Jika anda menggunakan bahan kimia untuk kulit wajah anda, biasanya dalam waktu yang cukup lama akan timbul efek samping dari bahan-bahan tersebut.
Perhatikan beberapa cara sederhana di bawah ini.

1. Penurunan asupan gula. Bukan untuk mengatakan gula dipotong dari diet Anda , tetapi cobalah untuk memotong kembali pada "false " gula , seperti dalam soda dan permen . itu semua gula tambahan yang merusak kulit Anda . " Dari kulit Anda semua jalan ke sel-sel darah. maka dari itu atur sebaik mungkin.

2. Makanlah kacang-kacangan dan ikan. Keduanya menciptakan minyak yang baik untuk membersihkan minyak buruk yang datang dari kedua lingkungan. Susu kedelai juga sangat menakjubkan untuk kulit anda.

3. Rajinn Cuci Muka. Walaupun hal ini merupakan hal yang sepele, akan tetapi jika anda sering-sering mencuci muka anda akan terlihat hasilnya. Sebab kotoran akan menempel saat aktifitas sehari-hari, entah itu bekerja, memasak, berkendara atau lain sebagainya. Tak kenal waktu dan tak kenal tempat, kotoran tersebut akan menempel pada wajah anda. Supaya kotoran btersebut tidak menimbulkan jerawat, upayakan untuk rain-rajin mencuci muka anda.

4. Minumlah air , bahkan ketika Anda sedang tidak haus . Haus bukanlah tanda pertama dehidrasi , tetapi merupakan cara yang baik untuk keseimbangan tubuh.

5. Carilah minyak biji bunga matahari dalam lotion untuk tubuh Anda .

6. Hindari Stres. Sebab stres adalah racun fisik bagi anda, bisa berupa kulit keriput salah satunya.

itulah beberapa tips tetang bagaimana " Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami.

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan Kulit Sehat Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz