Tips Perawatan Kulit Mulus

Tips Perawatan Kulit  Mulus | Memiliki kulit wajah yang sehat dan halus merupakan dambaan kaum perempuan; Anda pasti salah satunya. Tetapi, untuk mendapatkan hasil kulit yang halus dan kencang, dibutuhkan proses perawatan yang cermat dan teratur. Dengan kata lain, tidak cukup bila Anda hanya membersihkan kulit dengan menggunakan cleanser milk dan toner saja. tetapi, tahukah Anda tahapan seperti itu kurang melengkapi kebutuhan untuk menghasilkan kulit wajah yang sempurna? Contoh saja, kulit wajah yang dimiliki perempuan Korea Selatan. Kulit mereka yang lembut dan tampak bersinar diraih karena tahapan perawatan kulit yang berlapis-lapis, serta dilakukan dengan teratur dan penuh kedisiplinan. Nah, siap tidak sih Anda menerapkan proses perawatan seperti ini?


Tips Perawatan Kulit  Mulus

Seorang ahli estetika dan kecantikan di Sundara Inn & Spa, mengatakan bahwa perawatan tersebut tak harus mahal dan mewah. Yang terpenting dalam sebuah perawatan adalah sesuai dengan aturan. Ketika Anda merawat kulit Anda harus cermat dan disiplin, ikuti semua aturan dan tak perlu ragu untuk mendapat hasil maksimal. Adapun untuk memperoleh kulit mulus selembut sutra, beberapa aturan perlu ditaati terlebih dahulu. Anda penasaran?
Baca Selengkapnya disini tentang " Tips Perawatan Kulit  Mulus.

1. Pastikan semua perawatan untuk tubuh hanya dikenakan di tubuh, bukan di wajah.
Setiap kulit wajah dan tubuh memiliki susunan dan jaringan yang berbeda, untuk itu pastikan bahwa kulit Anda memakai produk yang tepat. Produk untuk wajah jika memang Anda ingin merawat wajah, dan produk untuk body jika Anda ingin merawat tubuh.
-Pastikan Anda tidak asal menggunakannya, karena jika Anda menggunakan produk tubuh pada muka maka Anda harus melupakan harapan mendapatkan kulit mulus nan cantik.[break]

2. Pastikan perawatan dan pemijatan berjalan dari bagian bawah tubuh ke atas.
-Tujuannya adalah untuk memaksimalkan dan melancarkan peredaran darah pada tubuh. Untuk itu lakukan perawatan dan pemijatan mulai dari bagian bawah tubuh ke atas. Mulailah dari bagian ujung-ujung jari kaki Anda sampai ke ujung kepala Anda. Rasakan sensasi berbedanya!

3. Fokus pada setiap sudut tubuh selama kurang lebih 2 menit.
-Jangan terburu-buru melakukan perawatan super kilat dan akhirnya hasilnya malah berantakan. Namun bertahanlah selama kurang lebih 2 menit pada setiap bagian tubuh yang hendak Anda scrub atau pijat. Dengan demikian maka nutrisi dari scrub atau lotion yang Anda gunakan akan meresap dengan baik.[break]

4. Jangan men-scrub setelah Anda shaving.
-Adalah larangan yang harus Anda patuhi saat scrubbing, jangan melakukannya setelah shaving, karena lapisan kulit Anda yang tipis akan mudah terluka. Bisa-bisa malah terjadi infeksi jika Anda terlalu bersemangat. Tentunya Anda tak mau kulit Anda terluka kan.

Nah? itulah beberapa hal tentang bagamaina "Tips Perawatan Kulit  Mulus.

Semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Tips Perawatan Kulit Mulus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz