Perawatan Kulit Kering

Perawatan Kulit Kering | Apakah Anda memiliki kulit kering , ketat dan sensitif pada wajah Anda ? Perawatan kulit yang keraslah yang menyebabkan hal ini terjadi, namun tidak perlu khawatir. 
Untuk menjaga Perawatan Kulit Kering kesegaran dan kelembapan kulit, lakukan beberapa hal berikut ini " Perawatan Kulit Kering.

Perawatan Kulit Kering
1 . Pertama Cuci muka dengan dengan air hangat. dan hindari sabun yang berlebihan.

2 . Sekarang , gunakan pembersih pelembab lembut , khusus untuk jenis kulit kering dan sensitif. Pijat pembersih ke dalam kulit basah, dan ikuti petunjuk pada produk , sebelum pembilasan dengan air hangat .

3 . Kemudian Anda dapat menggunakan toner.

4 . dan jangan lupakan biasakan ketika sesudah mandi untuk mengurangi gosokan handuk ke kulit. Cukup dengan hanya menepuk-nepukkan saja, karena gosokan handuk ke kulit hanya akan menyebabkan iritasi.

5 . Next, gunakan day cream atau krim berjemur. Ini akan membantu melindungi kulit Anda , dan jika Anda memilih krim pelembab untuk kulit kering dan sensitif , juga akan membantu menjaga kulit Anda terhidrasi sepanjang hari .

6. Tidur yang cukup dan tidur yang tidak cukup membuat kulit tidak segar dan tidak sehat, biasakan tidur 6 sampai 8 jam sehari.

7. Lakukan olahraga cukup, minimal tiga kali dalam seminggu. Olahraga yang teratur membuat tubuh sehat dan menjaga badan dan kulit tetap fit.

8. Rajin  minum air putih, minimal 8 gelas sehari, untuk membantu memperlancar metabolisme tubuh.

9. Selalu jaga kelembapan udara, agar suhu dalam ruangan atau rumah tetap sejuk dan lembap. Bisa juga dengan membubuhkan minyak khusus ke dalam air mandi  Anda.

itulah beberapa tips sederhana tentang "Perawatan Kulit Kering

Semoga Bermanfaat.






































thumbnail
Judul: Perawatan Kulit Kering
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Kulit :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz