Cara Merawat Rambut Rusak

Cara Merawat Rambut Rusak | Ada yang mangatakan bahwa rambut adalah mahkota dari seorang perempuan karena itu penting untuk menjaga kesehatan rambut anda. 


Cara Merawat Rambut Rusak
Apakah Anda memiliki rambut yang rusak tidak terkendali? Jika rambut anda belur oleh pengering, atau pewarna dan hanya menggunakan perawatan biasa.
Mungkin anda perlu mencoba beberapa tips di bawah ini tentang Bagaimana "Cara Merawat Rambut Rusak.

1 . Ambil napas dalam-dalam berpikir positif dan tetap percaya diri. Dalam artian Anda harus Memiliki gagasan tentang bentuk wajah.

Cara Merawat Rambut Rusak

2 . Cuci rambut Anda dengan baik. Cuci rambut Anda setiap hari . Selalu gunakan conditioner lebih banyak daripada sampo. Masukan sampo sebagaimana biasanya Anda lakukan , tapi ingat , tidak banyak , dan tidak menumpuk di atas kepala Anda karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan.

3 . Tinggalkan kondisioner dalam selama 5-15 menit. Anda dapat meninggalkan air , hanya jangan biarkan menyentuh rambut Anda untuk waktu itu . Selama menunggu , Anda bisa mencukur , mendengarkan radio , atau mencuci tubuh Anda . Setelah waktu perkiraan selesai , sikat melalui rambut Anda dengan kondisioner masuk Kemudian bilas kondisioner keluar .

4 . Membungkuk dan biarkan menjuntai rambut Anda terbalik dan meletakkan handuk di atas rambut Anda, Pengeringan terlalu kasar dapat merusak rambut.

5 . Sikat rambut Anda dengan sisir atau sikat dengan lembut bulu. Jika Anda memiliki rambut keriting alami atau bergelombang , gunakan mousse , gel atau styling sementara itu basah.

6 . Biarkan rambut alami di udara kering.

7 . Ulangi langkah ini untuk sehari-hari saat anda mandi , dan Anda harus mulai untuk melihat peningkatan rambut rusak Anda .


Cara Merawat Rambut Rusak

8 . Gunakan perawatan protein dan perawatan berkala yang mendalam pada rambut Anda. Protein akan membantu membangun kembali keratin alami rambut dan perawatan lainnya dalam membantu rambut mempertahankan kelembaban , terutama jika rambut Anda kasar atau keriting . Anda dapat membuat perawatan deep Anda sendiri dengan mencampur lidah buaya , conditioner , madu , pisang , telur , mayones , dll Blend mereka dengan baik dan pastikan untuk membekukan Anda tidak menggunakan sehingga tidak pergi buruk . Terapkan perawatan yang mendalam untuk rambut basah dan tinggalkan dalam semalam atau selama 30 menit sampai satu jam jika Anda sedang terburu-buru .


Cara Merawat Rambut Rusak

9 . Hindari menggunakan bahan kimia dan panas pada rambut Anda. Kemungkinan , ini adalah bagaimana rambut Anda punya rusak di tempat pertama . Hindari terlalu banyak pewarna rambut , relaxers kimia atau pelurus . Lihatlah ke pewarna rambut alami seperti henna untuk rambut merah , nila untuk rambut hitam , dan jus lemon atau jeruk lainnya untuk beberapa keringanan alami .



10 . Lindungi rambut Anda dari sinar matahari. Anda dapat menggunakan topi atau bandana sementara Anda berada di luar untuk jangka waktu yang lama . Atau Anda dapat menerapkan produk styling dengan bahan tabir surya seperti benzofenon .


Cara Merawat Rambut Rusak



11 . Cobalah untuk tidak membiarkan rambut Anda terjebak dalam hal-hal sepanjang hari, dan menggunakan aksesoris rambut ramah yang tidak kusut mudah di rambut .


Cara Merawat Rambut Rusak

12 . Memakai rambut Anda dalam gaya pelindung seperti gulungan dan dikepang sehingga menjadi kurang kusut dan terkena kurang untuk elemen. atau anda dapat memperoleh mencari wig alami.


Cara Merawat Rambut Rusak

itulah beberapa tips tentang "Cara Merawat Rambut Rusak.

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Cara Merawat Rambut Rusak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Rambut :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz