Penyebab Jerawat Saat Tidur

Penyebab Jerawat Saat Tidur | Jangan kaget dan melongo membaca judul artikel ini. Faktanya, banda dan seprai kotor bisa menyebabkan jerawat. Kondisi ini akan semakin parah jika Anda sering meletakkan baju kotor di atas tempat tidur. Semua kotoran akan berpindah dari lingkungan, ke baju, ke bantal, lalu ke wajah Anda.

Penyebab Jerawat Saat Tidur
Bayangkan, wajah Anda terkena kain bantal dan seprai berjam-jam saat tidur. Ada berapa bakteri yang berpindah tempat ke wajah Anda? Jika sarung bantal dan seprai Anda tidak bersih, maka sel kulit mati akan menumpuk di wajah beserta dengan kotoran yang ada di seprai dan sarung bantal Anda.

-Hindari jerawat karena seprai dan bantal kotor. Agar hal ini tidak menyebabkan jerawat dan kulit iritasi, cuci secara teratur sarung bantal dan seprai Anda, setidaknya dua minggu sekali. Biasakan untuk meletakkan baju kotor di tempatnya, bukan di atas tempat tidur Anda. Bukankah sangat sayang jika wajah sudah dibersihkan sebelum tidur tapi seprai Anda justru kotor.

-Jika wajah Anda mudah iritasi dan tidak cocok menggunakan kosmetik yang mengandung parfum, usahakan tidak merendam seprai dengan pelembut pakaian yang mengandung parfum. Parfum pelembut pakaian biasanya tajam dan membuat kulit sensitif mudah iritasi.

itulah artikel sederhana tentang "Penyebab Jerawat Saat Tidur

Semoga Bermanfaat.
thumbnail
Judul: Penyebab Jerawat Saat Tidur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perawatan Wajah :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz