Tampil Cantik dengan Vodka

Tampil Cantik dengan Vodka | Vodka adalah salah satu minuman beralkohol. Anda mungkin tidak terlalu akrab dengan minuman yang satu ini. Namun tidak ada salahnya artikel ini menjadi pengetahuan yang lebih. Minuman beralkohol ini ternyata bisa digunakan untuk mempercantik wanita.

Tampil Cantik dengan Vodka
Dilansir oleh Sheknows.com, vodka bisa menjadi salah satu bahan yang digunakan dapat perawatan kecantikan.

Vodka Bisa Jadi Penyegar Wajah. Tahukah Anda, alkohol adalah bahan utama dalam berbagai produk penyegar wajah. Alkohol tersebut tentunya sudah diproses sehingga aman untuk wajah. Sebagai minuman beralkohol, tampaknya tidak terlalu mengejutkan jika vodka dapat digunakan sebagai penyegar wajah.

Vodka Bisa Jadi Shampo.Kabarnya, vodka dapat berfungsi sebagai shampo yang membersihkan tanpa membuat rambut kering. Caranya, campur sedikit vodka ke dalam botol shampo. Kocok hingga rata dan shampo bisa digunakan seperti biasa.

Vodka Bisa Menjadi Mouthwash. Sama seperti pembersih wajah, kebanyakan mouthwash mengandung alkohol. Penggunaan alkohol dalam mouthwash adalah membunuh kuman di dalam mulut. Jika ingin membuat mouthwash sendiri, Anda bisa mencampur vodka dengan sedikit kayu manis, dan kumur-kumur seperti mouthwash pada umumnya.

Vodka Dapat Menghilangkan Ketombe. Ketombe yang mengganggu dapat dihilangkan dengan vodka. Caranya, campur vodka dan sedikit daun rosemary yang sudah dihancurkan. Usapkan pada kulit kepala dan diamkan semalam. Keesokan paginya. Keramas seperti biasa.

Vodka Mencegah Bau Kaki. Masalah bau kaki bisa hilang dengan mencuci kaki memakai vodka. Caranya, cuci kaki seperti biasa, lalu bilas terakhir kali dengan vodka

Demikianlah pembahasan tentang "Tampil Cantik dengan Vodka

Semoga Bermanfaat

thumbnail
Judul: Tampil Cantik dengan Vodka
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait resep cantik :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz